Minggu, 12 Mei 2013

Dilema Anak Kembar




Aku tidak lahir seorang diri..
Aku lahir dengan seorang anak laki" ..
maka dari itu kami dibilang anak kembar. Tapi yang jadi permasalahan sampai sekarang kami tidak tahu mana yang lebih tua dan lebih muda diantara kami..
yang lahir terlebih dahulu adalah aku tapi kata nenek & kakek yg lebih tua adalah saudaraku laki-laki Endra.
Konon katanya pada saat anak kembar lahir yang mengalah atau lahir terakhir disebut kakak.
karena Endra lah yg udah mengalah dan udah bantuin aku keluar duluan dari rahim ibu, makanya Endra menjadi kakak dan aku sebagai adik. Emang konyol sih, tp ya aku ngikut aja deh apa kata orang tua.
waktu kecil aku memanggil endra kakak dan endra memanggil aku adik.
tapi lama kelamaan menginjak dewasa sebutan kakak adik udah nggak ada lagi.
Kami  saling menjangkar dan akhirnya sekarang kami  kalau ditanya orang siapa yg lebih tua kami selalu bingung.
Jawabanku  sama endra selalu beda ke setiap orang.
tp yasudahlah ya itu nggak terlalu penting.
yang penting kami sekarang  udah sama-sama dewasa dan harus bisa bahagiain orangtua.. ;)

Endri & Endra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar