Minggu, 12 Mei 2013

I Love My Life




Aku terlahir dari keluarga yg sederhana.
Kehidupan kami tidak mewah dan tidak miskin.
Kadang apa yang kami inginkan mudah untuk didapatkan.
Tapi kadang juga susah untuk didapatkan.
Meskipun begitu kami selalu bersyukur atas apa yang udah Allah berikan kepada kami.
kadang aku suka mengeluh dg kehidupan kami, karna aku ingin semua apa yg aku inginkan selalu tercapai.
tapi ibuku selalu menasehatiku agar aku selalu menerima apa yg udah Allah berikan kepadaku, karena masih banyak orang yg membutuhkan diluar sana.
Ibu bilang kalau melihat itu jangan keatas, karna melihat keatas dapat membuat kita jatuh.
Lebih baik kita melihat kebawah, melihat orang-orang  yg lebih susah dari kami, dan lebih membutuhkan dari kami.
karna jika kita melihat kebawah pasti kita akan merasa bahwa kita adalah orang yg beruntung dilahirkan di dunia ini.
Dan ayahku bilang kalau kita ingin lebih sukses dari sekarang kita tidak boleh tergantung pada nasib.
justru nasiblah yg harus tergantung pada kita.
Kita harus berusaha membuat nasib kita menjadi lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar